-->

Tutorial lengkap Root Android dengan RootGenius.Apk

Tutorial lengkap Root Android dengan RootGenius.Apk

Kelebihan melakukan root dengan root genius adalah bahwa root genius akan secara otomatis mendeteksi jenis dan tipe android sehingga meningkatkan prosentase keberhasilan dari proses rooting yang akan kita lakukan. Root genius merupakan salah satu aplikasi populer untuk melakukan root yang digunakan banyak pemakai android beberapa software lain untuk melakukan rooting ada banyak sebenarnya seperti cara root android dengan Framaroot, Iroot, dan lain-lain.

Tutorial Root Android dengan RootGenius.apk

  • Aktifkan terlebih dahulu Unknown Source dengan cara pergi ke "Settings > Security > Unknown Source".
  • Aktifkan USB Debugging, pergi ke "Settings > Developer options > centang USB Debugging", jika fitur developer belum aktif maka yang harus dilakukan adalah pergi ke "Settings > About phone > tekan Build number sebanyak 7 kali atau sampai muncul pemberitahuan menjadi pengembang, lalu kembali ke "Settings > Developer option > centang USB Debugging".
  • Selanjutnya buka Root Genius Mobile pada gadget android kamu.
  • Tekan Lingkaran Root
  • Jika Muncul permintaan instal aplikasi "Root" tekan "Install"
  • Jika proses rooting berhasil maka akan tampak gambar seperti dibawah ini
  • Setelah selesai restart gadget android anda
Kemudian periksa apakah ada aplikasi KingUser didalamnya, jika ada berarti proses root selesai. Untuk memastikan keberhasilan proses rooting ini kamu bisa mengeceknya dengan aplikasi Root Cheker yang bisa kamu unduh dari PlayStore.
Demikianlah cara root android tanpa PC dengan Root Genius Mobile, untuk berjaga-jaga dari hal yang tidak diinginkan silahkan lakukan full backup pada gadget android anda untuk tutorial full backup android bisa dibaca pada artikel cara full backup android. Semoga bermanfaat.

RootGenius-v1.0.21.apk
RootGenius-v1.1.33.apk
RootGenius-v1.3.47.apk
RootGenius-v2.2.82.apk
RootGenius-v2.2.83.apk
RootGenius-v2.2.84.apk

Share this:

Related Posts
Disqus Comments